Karirku Di Gramedia

Salam Inspirasi!
I wanna tell you something about my last job, i got resign after i'm not allowed to get permission from my boss and got salary haha sebenernya juga kalo dapet izin dari boss tetep bakalan resign juga sih wkwk karena alasan izin itu untuk mendatangi Gedung Pusat Gramedia yang ada di Gajah Mada.

Disana saya cuman mau kasih berkas aja dan disana juga ada pemberitahuan lebih lanjut tentang pekerjaan yang bakalan saya jalananin. Oiya saya juga dapet banyak temen baru loh, mereka unik-unik dari yang sepantar sampe yang udah umur sekitar 23 tahun. Sebagian dari mereka sudah mempunyai pengalaman kerja yang bagus, tapi itu gak membuat saya ngedown, asiiiikkkkk =))

saya resmi keluar dari Perusahaan Sepatu Bata sejak tanggal 17 Juni 2015 dan resmi bekerja untuk Gramedia pada tanggal 18 Juni 2015. Sekitar 3 hari sudah saya menjalani proses kerja disana.

Masa training saya di Gramedia tertera pertanggal 18 Juni sampai dengan 31 Juli. Lama banget ya masa training nya haha tapi ya gak apa-apa deh, salary nya juga lumayan kok untuk membantu meringankan beban kehidupan ini, assooooyyyy =))

Gramedia mulai mengkontrak saya per tanggal 1 Juli 2015 dan akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2016. Semoga aja kontraknya diperpanjang ya. Aamin.

Semoga Gramedia bisa memberikan saya banyak ilmu karena saya akan bekerja untuk digedung yang baru dan semoga juga salary dari Gramedia bisa mencukupi untuk biaya kuliah, membantu biaya orang tua dan pribadi. Aamin.



Kalo kalian mau tau cerita secara lengkapnya, kalian bisa nanya langsung ke saya. Caranya gampang, tinggal klik aja Contact Me :D

Terima Kasih dan See Ya!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Karirku Di Gramedia"

Post a Comment