Minggu, 28 Oktober 2012

    ingin rasanya ku pergi jauh meninggalkan dunia, agar tidak ada lagi yang namanya kekesalan dalam jiwa yang mengguncang hati. Sungguh ku tak kuat menahan semua beban ini, ku pikir ini sudah cukup untuk ke sekian kalinya yang pernah aku rasakan. Kesal, Sedih, Kecewa semua rasa terburuk yang pernah ada sedang bergejolak dalam hati ini. Apakah ini yang dinamakan tekanan batin karena seseorang yang tak pernah di harapkan dalam hidup ini? Mungkin hanya tuhan yang mengetahui semua jawaban ini, aku hanya menjalankan apa yang sedang di rencanakannya.
    Oh Tuhan, Andaikan waktu dapat ku putar kembali, aku tidak mau bernasib seperti ini. Aku sudah tak tahan apa yang sedang ku derita, haruskah ku pergi ini agar aku tidak merasakan beban yang seberat ini. Tuhan tolonglah bantu aku, aku sangat membutuhkan bantuanMu.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Minggu, 28 Oktober 2012"

Post a Comment