Hidup

    Hidup itu memang tidak mudah kita jalani dengan kesusahan, maka dari itu hidup kita jalani dengan senyuman dan semangat. bekerja, ya itu adalah salah satu cara yang mampu membuat hidup kita bertahan. selain itu berdo'a lah kepada allah, karena jika hidup yang kita jalani tanpa berdo'a dan tawakal kepada allah tidak mungkin hidup ini akan tentram. saat ini mencari uang itu sangat susah banyak masyarakat yang kurang mampu meninggal akibat kelaparan dan faktor ekonomi. memang sekarang mencari uang sangat susah akan tetapi mengapa masih banyak orang-orang yang mengahamburkan uangnya dengan berbelanja di mall ataupun yang lainnya, padahal uang tersebut bisa saja di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu. mungkin itu cukup untuk mengurangi beban mereka.
     membahas tentang pemerintahan di indonesia banyak pejabat-pejabat yang korupsi, tak tanggung-tanggung pejabat itu koruspi sampai menguras keuangan negara, tak heran sekarang banyak mahasiswa yang demo akibat ulah ini. kenapa pejabat-pejabat itu belum sadar sampai sekarang ini bahwa mereka telah memakan uang rakyat yang mencari uang dengan susah payah. entah sampai kapan negara ini terbebas dari kasus korupsi.
di tambah lagu baru-naru ini harga BBM akan di naikan, awalnya 4.500/liter menjadi 6.500/liter. memang ini cukup murah bagi masyarakat yang mampu akan tetapi apakah mereka yang tidak mampu ini bisa membeli BBM dengan harga yang sudah di tentukan? akibat dari kenaikan BBM ini menelan banyak korban, mulai dari mahasiswa sampai polisi pun menjadi korban.

 ini lah salah satu gambar demo yang menolak kenaikan BBM :

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hidup"

Post a Comment