Kenangan Kita

pernah ngerasain suka sama seseorang gak? tapi kamu gak berani nyatain cinta ke dia?






ya itulah yang saya rasakan dulu, suka dengan dia seperti penggemar gelapnya, mencari tau apa kesukaannya , kebiasaannya dan yang lain. indah rasanya saat jatuh cinta tapi kan gak enak ya kalo kita suka sama seseorang tapi gak kita ungkapin ke dia, bukannya pengecut atau gimana tapi kan kalo di tolak malu banget, gila aja lo seoarng kaya gw nyatain cinta ke cewek tapi ditolak, gak banget deh.. haha..
padahal saya udah kasih #kode ataupun sinyal ke dia, tapi tetep aja dia gak ngeresponn, mungkin dia gak peka sama apa yang udah gw kasih ke dia. gw udah gombalin dia tapi dia itu cuman nganggep gombalan gw sekedar cadaan doang, padahal kata-kata yang gw lontarin itu asli dari dalem lubuk hati gw yang paling dalem, ya kalian gak akan tau sedalem apa hati gw ini, yang jelas lebih dalem dari sumur ya :))
kita berdua sering chat di facebook, sering smsan, sering mention-mentionan sampe malem dan itu gw lakuin hanya untuk lu doang, gw setia nemenin lu curhat tentang lu sama cowok lu, gw kasih solusi yang baik buat masalah asmara lu dengan cowok lu, itu gw lakuin semua hanya untuk lu!!!
dan pada saat lu udah gak sama cowok lu itu, gw berusaha buat menjadi pencerah lu, agar lu gak galau karena masalah itu. semenjak lu udah single lg gw berusaha keras buat deketin lu dan akhirnya berhasil kita berdua sering berangkat skolah bareng, jajan kekantin bareng dan senang pun bersama. hari demi hari kita lewati bersama sebagai seorang kekasih yang blm terjadi, kenapa? karena gw sedang mencari waktu watu yang tepat buat nyatain cinta gw ke dia.
dan besok itu adalah hari dimana gw akan nyatain cinta gw ke dia, gw buat janji dengan dia, kita ketemuan di taman jam 1 siang. hari esok pun tiba, gw berusaha berpenampilan sebagus dan sekeren mungkin, gw jalan ke taman dan akhirnya pun sampai di taman itu, tapi kenapa dia blm dateng? gw coba utk nunggu 15 menit, 1 jam dan sampai abis kesabaran gw, gw dateng kerumahnya dia gw heran kenapa barang-barang yg ada dirumah dia semuanya di angkutin ke dlm truk, saat gw tanya ke dia ternyata semua sudah jelas dia mau pindah ke luar kota karena pekerjaan ayahnya pindah ke luarkota, dan disitu juga gw langsung nyatain cinta gw ke dia, dan jawaban dia adalaahhhhh.................
"Maaf kita gak bisa bersatu, mungkin sudah jadi jalannya kita menjadi sahabat dan kamu gak marah kan sama aku?" saat mendengar kata-kata itu hati gw tuh rasanya pengen meledak kaya tabung gas 3kg, dan gw gak sanggup mendengar kata-kata itu keluar dari mulut dia :( tapi apa kenyataannya itu sudah terjadi dan tidak dapat di ulangi, mungkin ini terakhir kalinya gw bisa ngeliat dia, truk pengangkut barang pun sudah bersiap mau berangkat, dan sebelum dia pergi dari hadapan gw, gw bilang sesuatu ke dia "kamu jangan pernah lupain aku yah, kejadian yg pernah kita alami senang ataupun duka, aku ikhlas gk bisa menjadi kekasih kamu, tapi aku mau menjadi sahabat sejati kamu sampai kapanpun juga" setelah gw ngomong kaya gitu ke dia, gw liat ada sesuatu yg keluar dari matanya 2 butir air yang menetes ke pipinya, gw langsung basuh airmata itu dengan kasih sayang dan penuh perasaan dan tiba-tiba dia meluk gw dengan erat banget, mungkin dia juga gak mau ninggalin gw, tapi keputusan ortu dia gak bisa dia tolak. gw berbisik ke telinganya dia "sudah, kalo memang kita berjodoh pasti kita bakal ketemu lagi kok, jangan nangis ya, nanti cantik kamu luntur deh" dengan sedikit candaan itu akhirnya dia berhenti nangis dan melepas pelukannya, dia berpaling dariku dan akhirnya dia meninggalkan aku untuk selamanya walaupun ada kesempatan kita akan bertemu lg namun itu tidak mungkin.
dan akhirnya saya menjalani kehidupan normal saya seperti biasanya, tanpa dia dan tanpa kasih sayang dia, begitupun dia menjalani hidup seperti biasanya tanpa kasih sayang dari gw dan kita berdua mencoba untuk saling mengerti keadaan, mungkin ini kesempatan kita untuk mencari pasangan yang lebih baik dari aku dan kamu. aku akan selalu mengingat kenangan kita.
aku, kamu, dan kenangan kita.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kenangan Kita"

Post a Comment